Toyota Bakal Rilis Mobil Hybrid Baru Tahun Ini, Avanza Hybrid Akhirnya Meluncur?

Selamat datang Ebadi di Situs Kami!

Ibukota Jakarta – Toyota Bakal Rilis Mobil Hybrid Baru Tahun Ini, Avanza Hybrid Akhirnya Meluncur?

PT Toyota-Astra Motor (TAM) dipastikan bakal jadi pilihan model hybrid terbaru di tahun 2024. Toyota Avanza Hybrid ya? Hyundai Bakal Rilis 5 Mobil Baru Tahun Ini, 2 Model Rilis di IIMS 2024

Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto membenarkan produk hybrid baru Toyota akan meluncur di Indonesia pada Jumat (2 Februari 2024) pada konferensi pers media Toyota 2024.

“Pada tahun 2024 kami akan memiliki banyak aktivitas dan tahun ini kami akan mengungkapkan akan ada model hybrid baru,” kata Henry. Model mobil yang mana? Harap tunggu”.

Wajar saja, Avanza Hybrid akan kembali menjadi sorotan setelah mulai dijual mulai tahun 2023 dan seterusnya.

Faktanya, keseriusan Toyota dalam memperkenalkan kendaraan listrik tidak main-main, Toyota telah membentuk tim khusus untuk memperbanyak kendaraan listrik.

Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT Toyota Aster mengatakan: “Avanza hybrid? Saya tidak berani berkomentar, Pak Henry Tanoto sudah menjelaskan, tapi apakah itu hybrid, plug-in hybrid atau BEV, kami berkomitmen untuk memperkenalkannya. Memperkenalkan elektrifikasi”. mesin

“Kami terus melakukan riset dan komunikasi dengan para prinsipal dan mereka sangat memahami baik peraturan pemerintah maupun kebutuhan pelanggan. Kami juga memiliki tim khusus yang melakukan survei dan riset serta diskusi dengan pelanggan, melihat tren, dan lain-lain, seiring dengan pertumbuhan kami. , tambah anton.

Dalam pemberitaan DitiCoto sebelumnya pada Desember 2023, Nandi Zulanto, Presiden Direktur PT TMMIN, mengklarifikasi bahwa saat ini belum ada rencana jelas untuk produksi Avanza hybrid. Meski demikian, Nandi telah mengeluarkan aturan tegas agar pecinta Toyota Avanza harus sabar menunggu.

Baru-baru ini, Nandi berkata: “Sebenarnya belum ada rencana khusus untuk ini.” Toyota Bakal Rilis Mobil Hybrid Baru Tahun Ini, Avanza Hybrid Akhirnya Meluncur?

Nandy menambahkan, jika waktunya tepat, TMMN siap memproduksi Avanza Hybrid untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Ya, kami ingin sekali (mengelektrifikasi model Toyota di Indonesia), kami bisa melakukannya,” kata Nandi. Namun masih belum ada rencana pasti. Jadi belum (memproduksi Avanza Hybrid), kita tunggu hari kompetisinya.” . Tonton video “Tes Komprehensif Toyota bZ4X: Tidak Seperti Mobil Jepang!” (pertama/din)