Semarak Imlek di Senayan City, Ada Barongsai hingga Fortune Teller

Wecome Ebadi di Portal Ini!

JAKARTA – Senayan City menghadirkan kemeriahan wisatawan menyambut Tahun Baru Imlek 2024. Semangat Imlek bisa kamu rasakan begitu memasuki pusat perbelanjaan ini. Pengalaman ala Tiongkok akan menyenangkan pengunjung hingga 25 Februari 2024. Mengambil tema “Good Lights”, Pemkot Senayan akan memasang dan menampilkan berbagai nomor. Semarak Imlek di Senayan City, Ada Barongsai hingga Fortune Teller

Khalina, Director, Leasing and Marketing Communications, Senran City mengatakan, “Selamat datang di Tahun Baru ini, kami mengobarkan kembali semangat inovasi untuk mencapai kesejahteraan. Ini adalah titik awal kesuksesan dalam membangun hubungan dengan keluarga dan teman dekat. , Rabu (7/2/2024). Tanda Anda dan Pasangan Orang yang Cinta Rumah

Pemasangan khusus lampu gantung dapat dilihat di area promenade lantai satu. Di kawasan ini, pengunjung dapat menikmati taman indah yang dihiasi 12 lantar atau lampion, dengan pohon meehua merah yang megah di tengahnya, kata Halina, sebuah instalasi yang membawa cahaya baik untuk menerangi jalan kesuksesan dan kemakmuran. Untuk seluruh pengunjung Senayan City.

Pengunjung juga akan dihibur dengan pertunjukan Sai Shen Ye dan Dragon Parade pada tanggal 29 Januari hingga 25 Februari 2024.

Wisatawan yang ingin menyaksikan pertunjukan Tamasha Barongsai dapat mengunjungi mall tersebut pada tanggal 10-11 Februari dan 17-18 Februari 2024 di Main Mall Lantai 1, pukul 16.00 WIB. Suasana Tahun Baru Imlek semakin terasa di kawasan pejalan kaki dengan senar Tiongkok oriental dan tarian phoenix api di lantai pertama. Nah, di lantai satu kawasan promenade ini terdapat warung-warung yang diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin mengetahui peruntungan di Tahun Naga.

Menariknya, hingga tanggal 18 Februari 2024, berbagai tenant di Senayan City melakukan promosi dengan atraksi yang berbeda-beda. Ada diskon hingga 70% dan berbagai penawaran menarik serta keistimewaan eksklusif.

Bagi pecinta chef, pada perayaan bulan ini, pengunjung dapat mencicipi masakan otentik Tiongkok karya Chef Yvonne Yuen yang berkolaborasi dengan Shu Guo Yin Xiang. Dikenal dengan masakan Tiongkok klasiknya, koki asal Shanghai ini menyajikan masakan tradisional Tiongkok secara langsung, seperti sup ayam rasa Shanghai.

Tradisi makan mie sebagai tanda umur panjang dan keberuntungan juga turut menonjolkan kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek. Khusus pada tanggal 9 hingga 10 Februari 2024, banyak tenant F&B Senayan City yang menawarkan menu. Semarak Imlek di Senayan City, Ada Barongsai hingga Fortune Teller

Untuk mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024, pengunjung yang menunjukkan jari ungu sebagai tanda memilih atau memilih di TPS juga bisa menikmati penawaran spesial dari berbagai tenant yang ada di Senayan City.