Prabowo: Yang Mau Jadi Menteri Harus Setuju Anak-anak Diberi Makan Siang

Wecome Ebadi di Website Kami!

Batavia – Prabowo: Yang Mau Jadi Menteri Harus Setuju Anak-anak Diberi Makan Siang

Calon Presiden (Kambing) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto mengatakan, jika terpilih menjadi presiden, siapa pun yang ingin menjadi menteri harus menerima program makan siang gratis untuk anak-anak Indonesia. Deretan Ucapan Imlek 2024 dari Menkeu Sri Mulyani hingga Menko Airlangga Hartarto

“Saya yakin Pak Prabowo-Gibran, makan siangnya akan kita berikan kepada anak-anak Indonesia. Saya katakan, setelah itu siapa pun yang mau masuk kabinet, mau jadi menteri, harus memberi makan anak-anak.” dia berkata. Prabowo berpidato saat kampanye besar-besaran di Stadion Utama GBK seperti terlihat di YouTube Gerindra, Sabtu (2/10/2024).

Prabowo menegaskan, jika tidak setuju dengan programnya, maka ia tidak akan masuk kabinet. “Kalau saya tidak sependapat, jangan masukkan Subianto Prabowo ke kabinet,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menanggapi pihak-pihak yang tidak setuju dengan misinya. Menurutnya, bagi yang tidak setuju dengan alasannya, sebaiknya belajar kembali.

“Yang tidak setuju mungkin harus belajar lagi, yang tidak setuju anak Indonesia harus dikasih makan siang, itu penting! Apa bedanya orang setuju atau tidak? Penting atau tidak?” ujar Prabowo.

“Atau anak kita tidak bisa makan dan minum susu? Mau anak kita kuat, pintar, cerdas, mau tidak?” dia melanjutkan

Prabowo juga menyebut pihak yang tidak setuju dengan program makan siang gratis untuk anak Indonesia adalah orang gila dan tidak cinta tanah air. Prabowo: Yang Mau Jadi Menteri Harus Setuju Anak-anak Diberi Makan Siang

“Mereka yang mengatakan bahwa makanan untuk anak-anak kita tidak penting, menurut saya, bukanlah orang yang bijaksana, begitu pula orang yang mencintai negaranya.” (yang merah)