Permintaan Erick Thohir ke Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Dilibas Irak

Wecome Ebadi di Situs Kami!

Ebadi – Ketua Umum PSSI, Erik Thohir memberikan pujian kepada Timnas Indonesia atas penampilan luar biasa mereka di laga pembuka Piala Asia 2023 melawan Irak. Performa tim besutan pelatih Shin Tae Yong pun berhasil mencetak gol di babak pertama. Permintaan Erick Thohir ke Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Dilibas Irak

Usai laga di Stadion Ahmed Bin Ali Al-Rayyan Qatar, Eric mengatakan, skor gol pada laga tersebut sebenarnya imbang. Real Madrid Enggak Fokus karena Mbappe?

Namun tim Garuda tetap harus menerima keunggulan tim Singa Mesopotamia, dimana Irak menang 3-1 melawan Indonesia. “Ini menunjukkan kami harus berbenah, terutama di lini pertahanan,” kata Eric.

Ia menegaskan, pelatih Shin Tae-Yong harus melakukan evaluasi dan berbagai perbaikan agar bisa mendapatkan hasil terbaik di dua laga ke depan.

“Harus kita apresiasi, timnas kita bermain bagus di babak pertama, tapi harus banyak berkembang sebelum dua laga berikutnya,” kata Eric.

Irak unggul lewat golnya pada menit ke-17, sedangkan Marcelino Ferdinand mencetak gol pada menit ke-37 untuk menyamakan kedudukan bagi Indonesia.

Namun, pada menit ke-7 tambahan waktu babak pertama, Irak kembali mencetak gol lewat gol Rashid. Hingga peluit babak pertama berbunyi, situasi masih 2-1 untuk keunggulan Irak.

Aymen Hussain Ghadhaban mencetak gol pada menit ke-75 pertandingan. Skor bertahan 3-1 hingga akhir. Permintaan Erick Thohir ke Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Dilibas Irak

Di Piala Asia 2023, selain Irak, Indonesia akan menghadapi Vietnam dan Jepang di laga pembuka Grup D. Berikutnya Indonesia akan menghadapi Vietnam pada 19 Januari 2024. Terungkap, impian terbesar J Ages adalah bergabung dengan timnas Indonesia. Jay Agez resmi menjadi WNI pada 27 Oktober 2023. Kini, ia bercita-cita bermain untuk timnas Indonesia. Ia bercerita tentang impian terbesarnya di tim Garuda. Ebadi 12 Februari 2024