Penyerang Anyar Real Madrid: Saya Bukan Pele atau Ronaldo

Sugeng rawuh Ebadi di Situs Kami!

JAKARTA – Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Andric. Pemain baru asal Brasil ini akan bergabung pada bursa transfer musim 2024/2025. Penyerang Anyar Real Madrid: Saya Bukan Pele atau Ronaldo

Dia saat ini bermain untuk Palmyras. Mengingat usianya yang belum genap 18 tahun, Real Madrid baru bisa memasukkannya ke dalam tim pada awal musim depan. Jadwal Semifinal Piala Asia 2023, Yordania vs Korsel dan Iran vs Qatar: Saksikan di Vision+!

Andric diharapkan bisa menjadi pemain masa depan timnas Brasil. Dia selalu dipanggil Pele atau Ronaldo Nazario dari tim Samba.

Rupanya pemikiran tersebut tidak menyenangkan hati Andrik. Dia tidak peduli apa yang dipikirkan orang-orang ini karena dia hanya ingin fokus pada dirinya sendiri.

“Saya ingin menjadi Andric dan saya tidak peduli apa kata orang,” kata Andric saat diwawancarai CazeTV.

Dia menambahkan: “Ada banyak hal yang terjadi dan ada orang yang berbicara dan berkata, saya Pele yang baru, Ronaldo yang baru. Saya ingin menjadi Andrique dan itulah yang mereka bicarakan. Itu penting bagi saya. Ternyata tidak.”

Andric tahu bahwa ia akan mempunyai tanggung jawab yang besar saat bermain untuk Madrid. Karena tentu saja akan ada banyak tekanan.

“Sekarang saya punya tanggung jawab besar, saya menanggung tekanan karena saya tahu saya bisa membantu keluarga saya dan saya ingin menyemangati generasi muda lainnya,” ujarnya. Penyerang Anyar Real Madrid: Saya Bukan Pele atau Ronaldo

Sejak tahun lalu, Andrik sudah menarik perhatian banyak klub Eropa. Kemampuannya menguasai bola terlihat jelas selama bermain untuk Palmyras.

Karena performanya yang terus meningkat, ia dipanggil ke timnas Brasil pada November 2023 dan menjalani debutnya. Ia dua kali bermain sebagai striker saat melawan Kolombia dan Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Conembul. Klasemen La Liga: Real Madrid tandang dari Girona dan Barcelona Real Madrid tetap sendirian di puncak klasemen La Liga setelah tiga rival Barcelona, ​​​​Atletico Madrid dan Girona, bermain imbang pada pekan ke-24. Ebadi 12 Februari 2024