Panji Gumilang Ditahan di Lapas Indramayu, Ponpes Al Zaytun Tetap Berjalan Normal

Wecome Ebadi di Situs Kami!

Indramayu –  Kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren Al Zaytun berjalan normal, bersamaan dengan itu pimpinan Al Zaytun Panji Gumilang telah dipindahkan ke Lapas Indramayu, Jawa Barat. Panji Gumilang Ditahan di Lapas Indramayu, Ponpes Al Zaytun Tetap Berjalan Normal

Fakta-fakta Kurikulum Merdeka untuk Pulihkan Pendidikan Nasional

Kawat berduri itu terlihat masih terpasang di pinggir jalan, di depan gerbang masuk Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Kabel yang dipasangi pipa di tengah jalan itu berdiri kokoh di depan gerbang utama pesantren tersebut.

Pada Kamis (11/2/2023), beberapa petugas polisi masih terlihat berjaga di depan gerbang utama Pondok Pesantren Al Zaytun. Tugas Anda adalah menjamin keamanan lingkungan di pesantren yang dipimpin oleh Panji Gumilang. Kegiatan Al Zaytun berjalan sebagaimana mestinya.

Seperti diketahui, Panji Gumilang mendatangi Kejaksaan Negeri Indramayu pada Senin (30/10/2023) dengan dikawal petugas Bareskrim. Panji Gumilang merupakan pimpinan Al Zaytun dan saat itu terlihat wajahnya ditutupi jaket hitam saat keluar dari mobil dan menuju ruang tindak pidana. Sejumlah petugas bersenjata lengkap tampak mengawal proses penyerahan Panji Bareskrim ke Kejaksaan.

Selain menyerahkan Panji Gumilang, petugas juga menyerahkan dokumen kedua yang disertai beberapa alat bukti antara lain dokumen, rekaman video, dan alat bukti elektronik lainnya. Bukti ini terkait kasus penodaan agama yang melibatkan pemimpin Al Zaytun.

Kejaksaan juga memeriksa dokumen dan barang bukti yang diterima. Mereka pun memeriksa kesehatan Panji Gumilang untuk memastikan baik-baik saja. Polisi menghabiskan waktu hampir satu jam untuk memeriksa dokumen, barang bukti, dan pemeriksaan kesehatan di ruang tindak pidana Kejaksaan Indramayu.

“Hari ini kami menerima penyerahan tersangka dan barang bukti tahap kedua atas nama tersangka PG (Panji Gumilang). Penyerahan tersangka dan barang bukti berhasil diselesaikan,” kata Arie Prasetyo, Kepala Intel di Kejaksaan Agung. Kejaksaan Indramayu. Kantor. , Senin (30/10/2023). Panji Gumilang Ditahan di Lapas Indramayu, Ponpes Al Zaytun Tetap Berjalan Normal

Panji Gumilang ditangkap karena kasus penodaan agama terkait pasal 14, 45, dan 156. Panji akhirnya diserahkan ke Kejaksaan (Lapas), dan ditahan Kejaksaan. Panji akan dipenjara selama dua puluh hari ke depan. (Opi Riharjo/Indramayu) Cerita populer tentang pengantin yang menyewa fotografer seharga 500 ribu rubel, hasilnya mengecewakan. Kisah calon pengantin yang kecewa dengan foto fotografer yang dinilainya terlalu kelam dan tidak profesional kini tengah menyedot perhatian netizen di platform media sosial TikTok. Ebadi 8 Februari 2024