Mobil Listrik Neta Resmi akan Diproduksi di Bekasi

Sugeng rawuh Ebadi di Situs Kami!

Jakarta, 28 November 2023 – PT Neta Auto Indonesia dan PT Handal Indonesia Motor baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian untuk merakit kendaraan listrik secara lokal di Indonesia. Mobil Listrik Neta Resmi akan Diproduksi di Bekasi

Kontrak tersebut ditandatangani hari ini di pabrik perakitan PT HIM di Pondok Ungu Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Hanya di Indonesia, BYD Siapkan Warna Ini untuk Tipe Atto 3

Zhang Yong, salah satu pendiri dan CEO Neta Auto, mengakui Indonesia tidak hanya menjadi pasar penting bagi Neta, tetapi juga memiliki potensi untuk mengembangkan kendaraan listrik dalam skala global.

“Penandatanganan perjanjian dengan PT HIM merupakan langkah serius kami selanjutnya. Mengembangkan kendaraan listrik berteknologi tinggi rakitan lokal untuk memenuhi kebutuhan konsumen di dalam negeri,” ujarnya mengutip Ebadi Otomotif dari keterangan resmi.

Proses perakitan lokal produk Neta di PT HIM akan dilakukan dalam format full knock down atau CKD dan dijadwalkan akan dimulai pada kuartal II tahun 2024.

Neta V, kendaraan pertama yang dirakit di Tanah Air, mendapat respon positif dan berhasil mencatat surat pemesanan lebih dari 250 kendaraan sejak diluncurkan.

Langkah ini merupakan salah satu strategi Neta untuk mendukung produksi dalam negeri. Menyediakan mobil listrik yang memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan memperkuat posisi mereka sebagai distributor kendaraan listrik.

Neta terus mengembangkan jaringan dealernya untuk memperkuat layanan purna jual dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di berbagai wilayah. Indonesia

Pada akhir tahun 2023, Neta akan memiliki hingga 10 distributor 3S untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

“Kami memahami bahwa kesuksesan bukan hanya soal produk inovatif. Tetapi juga layanan dan dukungan purna jual yang berkualitas. “Oleh karena itu, Neta akan fokus membangun jaringan diler yang kuat. Dan memberikan layanan purna jual yang prima,” ujarnya. Mobil Listrik Neta Resmi akan Diproduksi di Bekasi

Penandatanganan perjanjian tersebut merupakan langkah penting bagi kedua perusahaan dalam mengembangkan bisnis kendaraan listrik di Indonesia. Kemitraan ini akan memungkinkan Neta menyediakan mobil listrik terjangkau yang memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Hanya satu mobil listrik Tesla yang terjual di negara tersebut. Pasar mobil listrik di Korea Selatan sedang menghadapi kendala. Dan kinerja Tesla adalah contoh nyata dari tren ini. Pada tahun 2023, merek asal Amerika ini menjadi produsen EV pada 8 Februari 2024 di Ebadi.