Mobil Bekas Dapat Diskon Akhir Tahun, Ada LCGC hingga MPV

Sugeng rawuh Ebadi di Portal Ini!

Jakarta, 5 Desember 2023 – Mobil bekas menjadi pilihan lain bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan dengan dana terbatas. Unit yang tersedia bervariasi, mulai dari model vintage yang sangat terjangkau hingga yang baru dipakai 1-2 tahun. Mobil Bekas Dapat Diskon Akhir Tahun, Ada LCGC hingga MPV

Ibarat kendaraan baru, akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk membeli mobil bekas. Pasalnya, banyak supplier unit bekas yang memberikan promo dan diskon. Yamaha Grand Filano Punya Lawan Baru, Yuk Kenalan Sama Honda Stylo 160, Pakai Mesin dari Vario Dengan Gaya Retro

Seperti Caroline.id, dealer mobil bekas online dan offline yang tergabung dalam Autopedia Group ini akan dua kali menggelar penjualan akhir tahun pada Desember 2023 di gudang mobil bekas.

Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 10 Desember 2023 di cabang Serpong dan Pondok Pinang, serta pada tanggal 15 hingga 17 Desember 2023 di cabang Depok dan Bekasi.

Akan tersedia lebih dari 100 unit mulai dari LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio. Lalu MPV seperti Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, hingga segmen mewah seperti Honda Odyssey.

Salah satu daya tarik acara ini adalah penawaran harga yang menarik. Pelanggan dapat menikmati Total Pembayaran (TDP) mulai Rp 10.000 dengan kemudahan persetujuan kredit di hari yang sama.

Pembeli juga bisa melakukan negosiasi untuk mencapai kesepakatan harga. Lalu ada hadiah langsung seperti sepeda motor, iPhone 15 Pro Max, 13 logam mulia, e-money, serta tambahan diskon per unit sebesar Rp 10 juta.

Bagi pengunjung yang datang langsung ke acara tersebut, Caroline.id juga akan membagikan voucher paket servis AC dan Pemeriksaan Umum dari bengkel Dokter Mobil. Mobil Bekas Dapat Diskon Akhir Tahun, Ada LCGC hingga MPV

“Kami siap memberikan Anda pengalaman jual beli mobil yang memuaskan, dengan pilihan mobil yang beragam dan keuntungan yang istimewa,” kata CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk Jany Canda seperti dikutip Ebadi Otomotif dalam keterangan resmi.

Sekadar informasi, Caroline.id baru saja membuka distributor baru di Cimahi, Bandung. Retailer baru ini merupakan bagian dari komitmen untuk mendekatkan layanan dan menjamin pelayanan terbaik dengan memilih lokasi yang strategis. Terpopuler: SIM Mati, Tak Perlu Baru, Promosi Honda Stylo 160. Berita yang membahas tentang SIM mati, tak perlu ganti baru dan promosi Honda Stylo 160 menjadi yang terpopuler dengan banyaknya pembaca. Saluran Ebadi Otomotiv. Ebadi 10 Februari 2024