Member NCT 127 Main ke Rumah Raffi Ahmad, Jungwoo Langsung Cari Keberadaan Cipung

Selamat datang Ebadi di Portal Ini!

JAKARTA – Pekan lalu, para anggota NCT 127 kembali ke Jakarta untuk melakukan aktivitas lebih lanjut. Pada hari Jumat 12 Januari 2024, 8 anggota NCT 127 merilis album mereka bersama penggemarnya. Kemudian pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu, terdapat rangkaian konser di Indonesia Arena Jakarta. Member NCT 127 Main ke Rumah Raffi Ahmad, Jungwoo Langsung Cari Keberadaan Cipung

Sehari sebelum konser di GBK Arena Indonesia, para member NCT 127 (tanpa leader Taeyong) mendatangi gedung olah raga khusus Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Andara 16. Di sana, Raffi dan Nagita Slavina menjamu ketujuh member untuk penampilan mudik. .

Bertemu kembali dengan beberapa member yang ditemuinya di tahun 2023, Raffi Ahmad tak segan-segan menyebut Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo sebagai anak-anaknya.

“Wah sayang,” kata Raffi di channel YouTube Rans Entertainment.

“Sering kali saya tidak melihatnya,” kata Slavina. Bikin Lagu untuk Prabowo Subianto, Abah Lala Juga Pernah Disodori Tawaran dari Paslon Lain

Bertemu dengan keluarga muda Raffi di tahun 2023, Jungwoo langsung menanyakan kemana perginya anak-anak Raffi dan Nagita. Usai diperiksa, Rayyanza alias Cipung sedang tidur saat Rafathar berada di sekolah.

Jungwoo bertanya, “Dimana Cipung (Dimana Cipung)?

“Cipung masih tidur tapi dia akan datang ke sini,” jawab Nagita Slavina.

Raffi menjelaskan, Cipung merupakan anak dari empat anggota NCT127 lainnya yang belum pernah bertemu dengannya. Tak hanya Cipung, Raffi juga mengungkap bahwa Jungwoo juga merupakan putranya.

“Cipung itu anakku, dia juga anakku. Raffi Ahmad menjelaskan kepada Haechan NCT 127, “Aku adalah ayah dan ibu di Indonesia.”

Nagita Slavina menjelaskan, sebelum Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo dilarang masuk ke rumahnya pada tahun 2023. Kali ini Nagita juga mengatakan bahwa Andara 16 juga merupakan rumahnya tetapi utamanya untuk kegiatan olahraga.

Gigi menjelaskan, “Oh, sebelumnya kamu (Doyoung, Jaehyun, Jungwoo) datang ke sini, tapi di rumah lain, sekarang kami di sini untuk olahraga. Ini hanya untuk olahraga.”

Saat itu, Nagita dan Raffi juga kedatangan empat anggota lainnya seperti Johnny Suh. Nagita bahkan sempat bercanda menyebut nama Johnny sering dinyanyikan Cipung.

Aku bilang, “Johnny, anakku (Cipung) suka sekali menyanyikan lagu Johnny Johnny milik ayahku.”

Rapper NCT 127 mendengarnya dan langsung menyanyikan Johnny Johnny Yes Papa.

Sementara itu, Jungwoo juga memberi tahu keempat teman Raffi, Johnny, Mark, Yuta, dan Haechan, bahwa ayah Raffi ada di Indonesia.

“Ayah orang Indonesia,” sapa Jungwoo kepada keempat member NCT 127 sambil tertawa.

Sebaliknya, saat Raffi dan Nagita mengenal Yuta, mereka fokus pada tato di lengan kanannya.

“Jutaan, jutaan,” kata Raffi Ahmad sambil memaparkan lima member teratas di Jepang. Member NCT 127 Main ke Rumah Raffi Ahmad, Jungwoo Langsung Cari Keberadaan Cipung

“OOO keren banget,” kata Raffi Ahmad.

“Apa ini (tato)?” tanya Raffi.

“127,” kata Yuta.

“Iya ya 127, kamu NCT 127,” kata Slavina. Melihat perbuatan Yudha Arfandi, tersangka kematian Dante, terlihat jelas bahwa ia merupakan anak dari pengusaha kaya raya, Yudha Arfandi, kekasih Tamara Tyasmara sekaligus tersangka kematian Radén Andante Khalif Pramudityo. atau Dante (6) akhir Januari lalu. Ebadi 12 Februari 2024