Marshanda Percaya Ben Kasyafani Tak Akan Putuskan Hubungan ke Sienna

Sugeng rawuh Ebadi di Website Kami!

Jakarta – Marshanda Percaya Ben Kasyafani Tak Akan Putuskan Hubungan ke Sienna

Artis tersebut telah berpisah dengan Marsanda Ben Kasyafani selama 10 tahun. Bahkan kini, dia hanya bercerita mengapa dia tidak keberatan dengan penahanan anak-anak tersebut.

Dalam acara Suara Hati, Marsanda mengatakan, saat terungkapnya perceraian pada 2014 lalu dan hakim memutuskan memberikan hak asuh Sienna kepada Ben Kasyafani, banyak suara perbedaan pendapat. Diasumsikan Ben bisa putus dengan sang putri. Member NCT 127 Main ke Rumah Raffi Ahmad, Jungwoo Langsung Cari Keberadaan Cipung

Meski demikian, bintang sinetron Bidadari Ben Kasyafani mengatakan dirinya bukanlah orang jahat.

“Jadi pada saat perceraian, banyak orang yang meragukan apakah Kaka masih diperbolehkan melihat Sienna dan sebagainya. Tapi saya yakin Ben sudah cukup dewasa untuk mengetahui kepedulian kami terhadap bayi kami, Sienna, dan dia tahu bahwa Sienna dan Aku sangat dekat, ikatan kami sangat kuat. “Aku yakin Ben tidak ingin Sienna putus dengan ibunya,” ujarnya di saluran YouTube “Trans TV”.

Usai palu jatuh, Marsanda memperhatikan Ben Kassyafani sedang asyik ngobrol tentang Siena. Setelah itu, diputuskan untuk tidak mengajukan banding atas penahanan tersebut.

Ada alasan lain mengapa bintang Gendut yang penakut itu tidak menanyakan soal anak. Karena dia tidak ingin Sienna memiliki kenangan kelam tentang orang tuanya.

“Yang membuat anak ini patah hati bukanlah perpisahan orang tuanya, tapi ketika anak ini melihat ayahnya menganiaya ibunya atau ibunya menganiaya ayahnya, mereka saling dorong dan anak ini mengetahuinya.”

“Jadi kalau hak asuh jatuh ke tangan Ben, aku nggak mau keberatan. Aku nggak mau masa kecil Sienna dipenuhi dengan kenangan, ‘Ya Tuhan, orang tuaku berebut aku, bertengkar, saling menghancurkan.’ alhamdulillah sekarang sudah ada walinya, padahal proses itu perlu,” ujarnya.

Selama ini Ben Kasyafani sangat terbuka dalam hal komunikasi dan disebut-sebut lebih memilih Sienna. Marsanda mendoakan yang terbaik untuk putrinya.

“Prosesnya, dari situ kita memberi banyak hal, saling memahami, lalu kita harus ingat bahwa yang kita utamakan adalah anak kita. Jadi pada akhirnya kita bisa melakukan ini agar anak bisa berkomunikasi secara terbuka,” ujarnya. . . Marshanda Percaya Ben Kasyafani Tak Akan Putuskan Hubungan ke Sienna

Di penghujung acara, Marsanda mengungkapkan rasa cintanya pada Sienna. Ia percaya bahwa anaknya dilahirkan untuk membuat orang bahagia.

“Ungkapan rasa sayangku kepada Sienna, aku sungguh bersyukur Tuhan telah memberiku kesempatan untuk menjadi ibu dari Sienna dan aku yakin Sienna memiliki kehidupan yang luar biasa. Aku yakin Tuhan akan selalu memberikan apapun yang diinginkan Sienna dalam hidupnya. Lindungi. Dan seperti orang lain,” kata Sienna padaku. , membuat Ben dan Ines bangga. Dia dilahirkan untuk membuat orang bahagia,” tutupnya. Video “Manajemen Marshanda melarang pemain berkencan dengannya karena gangguan bipolar” (Want/Wes)