Kondisi Raja Charles Disebut Sangat Baik Meski Idap Kanker, Efek Rutinitas Ini?

Wecome Ebadi di Website Kami!

Jakarta – Kondisi Raja Charles Disebut Sangat Baik Meski Idap Kanker, Efek Rutinitas Ini?

Raja Charles III sedang berjuang melawan kanker yang tidak dapat dijelaskan. Meski mendapat perawatan, Raja Charles dikabarkan dalam kondisi sangat baik.

Menurut New York Post, dia harus berolahraga setiap hari, yang akan membantunya pulih lebih cepat dari pengobatan. Rutinitas 5BX diketahui telah disetujui oleh Raja Charles, sebuah latihan militer berdurasi 11 menit yang dikembangkan untuk Royal Canadian Air Force pada akhir 1950-an.

Rutinitas ini merupakan gagasan Bill Orban, seorang akademisi yang mengembangkan program untuk membantu personel militer mempertahankan tingkat kebugaran optimal dalam waktu minimal. Kemenkes RI Luncurkan Gerakan Perubahan Budaya Kerja dan Rebranding Identitas

Bertahun-tahun sejak didirikan, 5BX telah dicintai oleh banyak orang di luar militer, termasuk ayah Charles, Pangeran Philip, yang bekerja di sana secara rutin dan hidup hingga usia 99 tahun.

Charles dikatakan memulai dan menyelesaikan latihan 5BX-nya dengan lima latihan berbeda.

Empat gerakan adalah latihan yang dirancang untuk meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan. Gerakan kelima adalah meningkatkan kebugaran aerobik. Perpanjangan

Latihan pertama adalah bergerak maju. Pada tahap ini orang tersebut akan membungkuk dan menyentuh jari kakinya. Kemudian orang tersebut akan berdiri tegak kembali sambil merentangkan tangannya ke arah langit-langit.

Sebagai bagian dari 5BX, latihan ini harus diulang selama dua menit. Ini harus dilakukan perlahan untuk merilekskan tubuh. Duduk

Olahraga populer lainnya adalah sit-up yang dilakukan selama 60 detik. Regangkan kembali

Latihan ketiga adalah ekstensi punggung. Pada fase ini, orang tersebut harus berbaring tengkurap, menurunkan lengan dan kakinya ke lantai, dan mengulanginya selama 60 detik sebelum menurunkannya kembali. Dorong ke atas

Latihan keempat di 5BX adalah push-up. Seseorang akan bekerja selama satu menit tanpa henti.5. Berlari

Latihan terakhir dilanjutkan selama enam menit. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas aerobik.

Jika latihan 11 menit ini terdengar terlalu lama, jangan khawatir. Rutinitas ini dirancang untuk orang-orang dengan segala kemampuan. 5BX memiliki enam sirkuit berbeda, masing-masing dengan modifikasi latihan. Kondisi Raja Charles Disebut Sangat Baik Meski Idap Kanker, Efek Rutinitas Ini?

Pada tahap pertama, misalnya, dirancang untuk pemula dan mencakup mini-sit dan push-up, serta peregangan intensitas rendah. Tahap keenam, bagi atlet super fit dengan kekuatan dan kelincahan terbaik, latihannya harus lebih intens.

Tidak jelas tahapan apa yang diikuti Raja Charles.

Selain berolahraga sehari-hari, raja menikmati menunggang kuda, hiking, dan mendayung, yang selalu ia jaga dalam kondisi prima. Ia juga menjaga pola makan sehat dan tidak banyak minum alkohol.

“Raja menjalani kehidupan yang sehat dan aktif, yang akan mempersiapkan dirinya untuk perjuangan melawan kanker,” kata orang dalam kepada The Mirror, optimis tentang peluang raja untuk pulih sepenuhnya. “Raja Charles III menderita ini, apa itu pembesaran prostat?” (sao/naf)