Kompetisi Inovasi dan Kewirausahaan China-ASEAN ke-2 Tantang Perusahaan Tunjukkan Karya Terbaik

Selamat datang Ebadi di Situs Kami!

JAKARTA – Kompetisi Inovasi dan Kewirausahaan China-ASEAN (CAIEC) yang bekerja sama dengan ASEAN (Association of Southeast Asian Nations) telah memasuki tahap pendaftaran yang dibuka mulai 15 Desember 2023 hingga 15 Februari 2024. Kompetisi Inovasi dan Kewirausahaan China-ASEAN ke-2 Tantang Perusahaan Tunjukkan Karya Terbaik

Pemenang kompetisi ini adalah Kementerian Sains dan Teknologi Republik Rakyat Tiongkok. Pusat Teknologi dan Inovasi Masa Depan TUS-UID dan TusStar akan membantu dan berpartisipasi dalam mendukung CAIEC sebagai jembatan untuk mendorong kerja sama yang lebih besar antara Tiongkok dan ASEAN. Bank Sinarmas Gelar Pengundian Program Promo Lucky Draw Simas Digi

Sebagai bentuk dukungan terhadap kompetisi inovatif ini, United in Diversity Foundation mengadakan acara pada tanggal 2 Februari di Jakarta yang dihadiri beberapa aktivis dunia usaha dan komunitas.

Perwakilan komite CAIEC mengatakan: “Kompetisi ini bertujuan untuk menerapkan inisiatif bersama dalam Program Peningkatan Sains, Teknologi, dan Inovasi ASEAN-Tiongkok yang diumumkan pada KTT ASEAN-Tiongkok ke-26.”

Perwakilan komite CAIEC juga menambahkan: “Inisiatif ini juga dalam rangka mendorong pertukaran dan kerja sama di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, dan inovasi antara Tiongkok dan negara-negara anggota ASEAN, serta sebagai jembatan untuk memfasilitasi pelaksanaan kerja sama lebih lanjut. ” Tiongkok dan ASEAN”.

Kompetisi CAIEC terbuka bagi perusahaan dari berbagai industri untuk menampilkan karya terbaiknya. Kompetisi ini memperebutkan total hadiah sebesar 50 ribu yuan atau lebih dari 100 juta rubel.

Kategori hadiahnya sendiri meliputi hadiah pertama, kedua, dan ketiga. Lalu ada kategori Bintang Kolaborasi dan Bintang Kreatif. Selain itu, ada hadiah tambahan sebesar RMB 2.000 untuk setiap organisasi atau orang yang merekomendasikan proyek yang dapat memasuki tahap akhir.

Proyek atau perusahaan yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi CAIEC dapat mengunjungi situs resmi CAIEC atau melamar melalui email. Kompetisi Inovasi dan Kewirausahaan China-ASEAN ke-2 Tantang Perusahaan Tunjukkan Karya Terbaik

“CAIEC bukan hanya sekedar ajang kompetitif, namun merupakan forum yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan peserta melalui berbagai aspek kolaboratif, edukasi dan promosi,” pungkas perwakilan panitia CAIEC.