Kawasaki Manjakan Para Konsumen Pecinta Offroad

Sugeng rawuh Ebadi di Portal Ini!

Bogor – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah membuka destinasi offroad bernama Playground Offroad Get Out and Play di Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Kawasaki Manjakan Para Konsumen Pecinta Offroad

Michael C. Tanadhi selaku Sales & Promotion Department PT KMI mengatakan, tujuan dibukanya jalan ini adalah untuk memuaskan pengguna Kawasaki.

“Sebagai produsen yang menjual sepeda atau sepeda motor off-road, kami merasa memiliki tanggung jawab untuk memuaskan pelanggan dengan menghadirkan taman bermain off-road ini,” ujarnya saat membuka Get Out and Play Off-road Playground di Klapanunggal, Bogor. , kata Ebadi Otomotif. Simak Aturan Ganjil Genap Jakarta dan Puncak di Hari Libur Natal

Menurut dia, dibukanya sirkuit off-road ini agar pelanggan bisa lebih menikmati performa sepeda motornya.

“Makanya kami membuka sirkuit ini agar pelanggan Kawasaki bisa menikmati sirkuit kami,” ujarnya.

Sekadar informasi, Playground Offroad Get Out and Play hanya tersedia untuk pengguna Kawasaki dan tersedia secara gratis.

“Tempat ini benar-benar untuk umum, bukan hanya komunitas, tapi hanya pengguna Kawasaki saja. Tidak dipungut biaya apa pun,” kata Michael.

Untuk lebih mengelola kawasan tersebut, Michael mengaku pihaknya masih melakukan kajian terkait hal tersebut.

“Untuk manajemen, kami sedang membangun kelompok untuk mempelajari ini. Karena tempat ini digunakan, semuanya harus terhubung, seperti itu,” ujarnya.

Luas jalan tersebut 3.000 meter di atas lahan seluas 15 hektare.

Kawasaki Motor Indonesia yakin fasilitas ini dapat menunjang minat dan bakat generasi muda khususnya para pecinta Kawasaki.

Sekadar informasi, pada acara peresmian jalan ini, KMI juga menawarkan I-series kepada pelanggan KLX110.

“Dalam penawaran ini pelanggan mendapatkan sertifikat merek berupa penawaran suku cadang KLX110 dari KMI,” kata Michael. Kawasaki Manjakan Para Konsumen Pecinta Offroad

Turut hadir dalam acara ini Diva Ismayana yang merupakan pesaing utama Kawasaki asal Denpasar Bali pada kategori Motocross.

Saat itu, Diva menjajal Get Out and Play Kawasaki Off-Road Playground. Terkejut melihat penjualan mobil di awal tahun 2024 rilis mobil di bulan Januari 2024 dibandingkan tahun 2022 dan 2023. Ebadi 9 Februari 2024