Justin Hubner Ungkap Kesempatan Besar Timnas Indonesia Lawan Irak

Selamat datang Ebadi di Website Kami!

LANGSUNG – Pemain timnas Indonesia, Justin Hubner, mengatakan dirinya bersama rekan satu tim dan tim latihan menilai kekuatan Irak melalui video pertandingan tersebut. Justin Hubner Ungkap Kesempatan Besar Timnas Indonesia Lawan Irak

Tim berjuluk Mesopotamia Lions ini menjadi lawan pertama Tim Indonesia di Grup D Piala Asia 2023 di Qatar, Senin 15 Januari 2024. Lolos ke Perempat Final Denmark Open 2022, Fajar Alfian: Saya Harus Lebih Berani

Dari hasil penilaian tersebut, Justin tidak menampik bahwa Irak merupakan kelompok yang kuat. Hal itu dipastikan saat Irak mengalahkan Timnas Indonesia 5-1 pada babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 16 November 2023.

Meski demikian, kata Justin, peluang Indonesia untuk menaklukkan Irak masih terbuka. Ia meyakinkan seluruh pemain akan berjuang demi hasil bagus malam ini.

“Ya, kami punya banyak bagian yang harus kami fokuskan, jadi kami mengawasi mereka. Lihat apa yang akan mereka lakukan. Mereka punya tim yang kuat, tapi kami juga kuat,” kata Justin Hubner.

Jadi, kami punya peluang besar untuk mengalahkan mereka. Kami akan berjuang dan menunjukkan kepada orang-orang apa yang bisa kami lakukan, tambahnya.

Justin kemudian berbicara tentang kekuatan paling menonjol di Irak. Salah satunya, kata dia, Irak diperkuat pemain berpengalaman.

“Kekuatan mereka adalah mereka punya pemain berpengalaman. Saat ini tim kami masih muda. Tapi itu seharusnya tidak menjadi masalah,” kata pemain Wolverhampton Wanderers U-21 itu.

Soal hasil buruk di tiga tes jelang Piala Asia 2023, Justin menilai itu bukan pertanda sebenarnya. Timnas Indonesia dua kali kalah melawan Libya dengan skor 0-4 dan 1-2, serta terdiam melawan Iran 0-5.

“Itu rencana Piala Asia. Anda tidak bisa mengharapkan kami memenangkan setiap pertandingan. Tapi, kami mempelajari setiap pertandingan. Jadi kami berlatih dan bekerja keras dan kami akan siap menghadapi tim Irak,” kata pemain 20 tahun itu. -tua. – mantan pemain. Justin Hubner Ungkap Kesempatan Besar Timnas Indonesia Lawan Irak

Selain Irak, Indonesia juga akan berhadapan dengan Vietnam dan Jepang di grup D. Laga melawan Vietnam akan dilangsungkan pada 19 Januari, sedangkan Jepang pada 24 Januari. Kata Pelatih Jordan Usai Kekalahan dari Qatar di Final Piala Asia 2023, Kejutan Timnas Jordan Sudah Berakhir. Tuan rumah Qatar menjadi katalis bagi kemajuan The Knight. Usai pertandingan, pelatih Jordan mengatakan hal itu. Ebadi pada 11 Februari 2024