Juara Brisbane International, Elena Rybakina Tatap Australian Open dengan Percaya Diri

Selamat datang Ebadi di Website Kami!

Australia – Elena Rybakina menuju Australia Terbuka 2024 dengan percaya diri setelah mengalahkan petenis nomor satu dunia Aryna Sabalenka di final Brisbane International pada Minggu 7 Januari 2024. Juara Brisbane International, Elena Rybakina Tatap Australian Open dengan Percaya Diri

Petenis Kazakh kelahiran Rusia itu memenangkan delapan pertandingan pertamanya berturut-turut sebelum mengalahkan juara Australia Terbuka di final Melbourne Park 2023 hanya dalam waktu 73 menit.

Kemenangan tersebut merupakan gelar WTA keenam bagi petenis peringkat empat dunia itu dan terjadi seminggu sebelum slam pertamanya tahun ini.

“Ya, itu memberi saya kepercayaan diri,” kata Rybakina tentang harapannya di Australia Terbuka, seperti dilansir AFP. Evaluasi untuk Kevin/Rahmat Usai Japan Masters 2023

“Tetapi minggu ini adalah permulaan bagi semua pemain. Saya melihat tidak semua orang berada di level teratas.”

“Saya bermain bagus sekarang, saya harap, seperti yang saya katakan, saya akan melanjutkannya.”

Juara Wimbledon 2022 itu berada dalam performa terbaiknya sepanjang minggu, hanya menghabiskan tiga jam 40 menit di lapangan dalam empat pertandingannya.

Laga final diperkirakan akan memberikan tantangan berbeda. Kedua pemain telah bertemu tujuh kali sebelumnya, dengan lima di antaranya terjadi dalam tiga set, termasuk final Australia Terbuka.

Rybakina dengan cepat menantang ekspektasi tersebut dengan awal yang cemerlang, merebut set pertama dalam 24 menit dan hanya kehilangan tiga poin pada servisnya.

Dia mendominasi petenis Belarusia itu dalam segala hal, melakukan servis dengan baik, dan melakukan pukulan groundstroke dengan sekuat tenaga.

Rybakina mengaku sempat sakit sebelum pertandingan dan tidak bisa berlatih sebelum pertandingan karena hujan, ia terkejut dengan penampilannya.

Rybakina, “Juga, hari-hari pertama di sini sangat sulit karena jet lag, dll.

“Saya senang dengan cara saya memulai balapan karena saya tidak merasa dalam kondisi fisik yang baik setelah sakit dan lainnya.

Sabalenka juga tampil menarik hingga pertandingan terakhir, namun ia kurang tampil baik dan banyak melakukan kesalahan yang disayangkan.

Ia akhirnya mematahkan servis Rybakina saat kedudukan 0-2 di set kedua, namun kehilangan servis berikutnya.

Dalam wawancara lapangan usai pertandingan, Sabalenka tertawa dan menyalahkan timnya atas kekalahan tersebut. Juara Brisbane International, Elena Rybakina Tatap Australian Open dengan Percaya Diri

– Saya mengucapkan selamat kepada tim saya. 6-0, 6-3. “Ini semua salahmu, kawan,” kata Sabalenka.

Tentu saja, kami seharusnya menyelesaikan minggu ini dengan cara yang berbeda, tapi saya pikir kami memainkan pertandingan yang hebat.”

Saya harap kami bisa tampil lebih baik di Australia Terbuka. (Ant) Tabel final Piala Afrika 2023, timnas Pantai Gading diundang oleh Nigeria, pada laga final timnas Pantai Gading akan bertanding dengan timnas Nigeria. Duel tersebut digelar di Stade Olympique Alassane Ouattara, Abidjan, Ebadi pada 9 Februari 2024.