Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 27 Desember 2023

Wecome Ebadi di Portal Ini!

Jakarta, 27 Desember 2023 – Surat Izin Mengemudi atau SIM merupakan salah satu dokumen yang wajib dibawa setiap saat berkendara di jalan raya. Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 27 Desember 2023

Data tersebut mempunyai masa berlaku dan apabila habis masa berlakunya dapat diperpanjang di salah satu kendaraan SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya. Apple CarPlay dan Android Auto Dianggap Tidak Aman

Seperti dilansir Ebadi Otomotif dari situs Korlantas Polri, warga Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng.

Mobil SIM keliling yang terparkir di Mall Grand Cakung menawarkan layanan perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Timur. Mobil SIM berikutnya terletak di Kampus Trilogi Kalibata yang terletak di Jakarta Selatan.

Dua unit terakhir di Citraland Mall dan LTC Glodok diperuntukkan bagi warga Jakarta Barat. Waktu pelayanan antara pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Bagi masyarakat Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan waktu penggunaan SIM, dapat mengunjungi salah satu dari dua kendaraan SIM Mobile yang diparkir hari ini di BTC Fashion Mall dan Lucky Square. Pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Warga Bekasi yang masa berlaku SIMnya akan segera habis, dapat memperpanjang masa berlakunya di tempat parkir SIM Keliling di Showroom Broomhive Jatiasih. Jangan lupa ambil nomor antriannya terlebih dahulu, karena jumlahnya terbatas. Waktu pelayanan antara pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Pengurusan perpanjangan masa berlaku SIM bagi warga Bogor dapat dilakukan hari ini di tempat parkir SIM Mobile di Pos Polisi Gadog atau Lippo Plaza Kebun Raya. Waktu pelayanan antara pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB. Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 27 Desember 2023

Layanan SIM Keliling hanya berlaku untuk permohonan perpanjangan SIM A dan C yang dapat diselesaikan sebelum masa berlakunya habis.

Persyaratannya adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM asli dan surat izin mengemudi asli, serta surat keterangan dokter. Biaya perpanjangan Rp 80 ribu untuk perpanjangan SIM A dan Rp 75 ribu untuk perpanjangan SIM C. Terpopuler: Peminat mobil ini akan meningkat sangat tinggi di awal tahun 2024, AS dikejutkan dengan mata-mata China Berita akan berbicara tentang minat di mobil ini semakin meningkat. awal tahun 2024 dan Amerika sedang memata-matai Tiongkok, dibaca secara luas dan menjadi terpopuler di saluran Ebadi Otomotif. Ebadi 11 Februari 2024