Ikutan Kompetisi #GoyangGacor, Driver Gojek Menang Hadiah Motor-Rp 5 Juta

Wecome Ebadi di Portal Ini!

Jakarta – Ikutan Kompetisi #GoyangGacor, Driver Gojek Menang Hadiah Motor-Rp 5 Juta

Kompetisi #GoyangGacor yang dimulai oleh tiga konten kreator Indonesia, Jessica Jane (@graciajessicajane), Cellos (@celloszxz), dan Kemal Palevi (@kemalpalevi) bersama Gojek Indonesia telah resmi berakhir. Kompetisi yang berlangsung selama tiga minggu ini diikuti ratusan pengguna media sosial, baik mitra driver Gojek maupun masyarakat umum.

Goyang Gakor awalnya dilakukan secara spontan bersama mitra pengemudi Vietnam saat menyambut kunjungan Presiden Indonesia Joko Widodo ke Hanoi, Vietnam pada 11 Januari 2024, kata GoTo Group Head of On-Demand Services (Gojek), Katherine Hendra Sutjayo. Tangis Guru Besar UGM untuk Adiknya yang Berkorban Putus Sekolah

Lalu kehebohan ini terekam oleh beberapa rekan konten di TikTok, dan ternyata ramai sekali dan tersebar di Indonesia. Gakur sendiri mempunyai makna yang sangat dalam, karena ucapan Gakur itu ibarat doa di akhirat. Doanya pun sampai sekarang. Gakur mengatakan dalam keterangan tertulis, Senin (2/5/2024): “Akan banyak permintaan yang bisa dikabulkan untuk keluarga.”

Catherine menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pembuat konten yang memulai dan menilai kontes tersebut. Gojek juga ikut terlibat dengan memberikan hadiah tambahan berupa sepeda motor dan kredit GoPay untuk meningkatkan persaingan dan menghargai kreativitas.

Video #GoyangGacor ditonton lebih dari 60 juta kali di media sosial dalam tiga minggu. Pemenang ditentukan langsung oleh Jessica Jane, Chilos, dan Kimul Balivi berdasarkan beberapa faktor penting seperti jumlah views, like, dan kreativitas masing-masing kontestan.

Pemenang dari tantangan ini, yang sebagian besar merupakan pengemudi ojek online Gojek (ojol), dipilih pada Jumat (2/2). Selain tiga hadiah kamera yang dijanjikan ketiga konten kreator, Gojek Indonesia juga menambahkan 10 hadiah sepeda motor dan Gopay IDR senilai Rp 5 juta untuk 20 pemenang yang beruntung.

Ia mengatakan: “Kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berpartisipasi dengan video kreatifnya. Kami berharap hadiah yang diberikan dapat bermanfaat dalam menunjang kehidupan mereka sehari-hari dan kami berharap para pemenang memilih Gojek untuk menunjang produktivitas mereka sehari-hari.”

Sementara itu, salah satu peraih hadiah utama berupa sepeda motor adalah Kumara yang belakangan ini tenar di media sosial dengan nama @babehkomara. Ia mengaku sangat bersyukur saat mengetahui dirinya menjadi salah satu pemenang kompetisi tersebut.

Alhamdulillah Babah senang sekali saat mengetahui konten Babah bisa menang. Terima kasih banyak kepada Gojek dan rekan-rekan sponsor konten TikTok yang mengambil inisiatif ini. Dengan adanya penghargaan ini, Babah akan semakin semangat dalam melayani pelanggan dan juga semakin banyak konten. Kumara berkata: “ “Ini menarik.”

Salah satu pemenang lainnya adalah Asosiasi Kemitraan Pengemudi Srikandi, dengan Nilavati sebagai presidennya. Dalam video yang memperlihatkan ibu-ibu yang bersemangat bisa gakor (mudah mencari pesanan), mitra pengemudi yang tergabung dalam komunitas bernama Srikandi Mera Putih berhasil memenangkan hadiah berupa pulsa GoPay senilai Rp 5 juta.

Komunitas mitra pengemudi Srikandi Gojek menyambut baik hadiah yang diberikan oleh pembuat konten Gojek dan TikTok, dengan mengatakan mereka akan menggunakannya untuk mendukung kegiatan sosial yang rutin diadakan komunitas selama enam tahun.

“Salah satu alasan utama kami berkumpul di Srikandi Mira Putih, selain untuk mengajak teman-teman berbagi aktivitas sehari-hari, juga agar kita bisa menebar kebaikan kepada sesama warga,” kata Nilavati. Ikutan Kompetisi #GoyangGacor, Driver Gojek Menang Hadiah Motor-Rp 5 Juta

Nilavati diketahui rutin membantu para lansia di panti jompo di beberapa kota sejak beberapa tahun terakhir.

“Alhamdulillah selalu ada dukungan baik dari mitra anggota maupun donatur dari luar. Oleh karena itu, ketika kami mengetahui bahwa kami memenangkan kompetisi tersebut, kami langsung berencana untuk mendukung kegiatan sosial kami berikutnya, seperti slogan Gojek yang selalu ada di setiap #tentu saja. adalah jalan,” tutupnya.

Saksikan video “Mitra Juara GoTo 2023 Kebanggaan Indonesia” (anl/ega)