i.saku Jadi Pilihan Metode Pembayaran di Aplikasi Grab

Selamat datang Ebadi di Website Kami!

Ebadi – Grab Indonesia hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan perusahaan pembayaran elektronik terkemuka di Indonesia Salim Group i.saku, menjadikannya gerbang pembayaran digital dalam aplikasi Grab untuk layanan GrabCar dan GrabBike. i.saku Jadi Pilihan Metode Pembayaran di Aplikasi Grab

Ayam Goreng Nelongso Resmi Tercatat di Bursa, Sahamnya Naik 2,88%

Pengguna dapat membayar melalui i.saku mulai 30 September 2022.

Metode pembayaran i.saku pada aplikasi Grab memiliki dua tingkatan yaitu layanan standar dan layanan penuh. Maksimum saldo layanan standar adalah Rp 2 juta dan dapat digunakan untuk isi saldo dan membayar biaya transaksi.

Layanan lengkapnya saat ini menawarkan maksimal saldo hingga Rp 20 juta dan dapat digunakan untuk akumulasi saldo, pembayaran ke vendor, penarikan saldo i.saku di Indomaret dan ATM, serta point transfer saldo untuk pelanggan i.saku.

Direktur Pengembangan Bisnis dan Strategi Grab, Kertapradana mengatakan, “Kami yakin kemitraan dengan i.saku sejalan dengan upaya Grab untuk membantu mendorong transformasi digital di Indonesia, sekaligus memberikan kemudahan bagi jutaan pengguna i.saku dalam melakukan pembayaran. sekarang. dari aplikasi Grab. Bayar langsung.”

Sementara itu, Executive Director of Customer Services PT Indomarco Prismatama, Gondo Sujoni mengatakan, diperkenalkannya i.saku sebagai metode pembayaran digital di aplikasi Grab merupakan langkah baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saat ini. Saya belum melakukannya atau belum melakukannya. penyampaian layanan transaksi keuangan yang lebih baik. digital.

Sebagai platform pembayaran digital, i.saku dapat digunakan untuk berbelanja di lebih dari 20.500 toko Indomaret di seluruh Indonesia. i.saku Jadi Pilihan Metode Pembayaran di Aplikasi Grab