Hasil Lengkap: Inter Milan Juara Piala Super Italia, Qatar ‘Bantu’ Timnas Indonesia

Wecome Ebadi di Portal Ini!

Arab Saudi – Berikut semua hasil pertandingan kemarin. Mulai dari keberhasilan Inter Milan menjuarai Piala Super Italia 2023 hingga “bantuan” Qatar terhadap Indonesia di Piala Asia 2023. Hasil Lengkap: Inter Milan Juara Piala Super Italia, Qatar ‘Bantu’ Timnas Indonesia

Inter Milan menjuarai Piala Super Italia 2023 (Supercoppa Italia) dengan mengalahkan Napoli 1-0 pada final WIB di Al Awwal Park di Riyadh, Selasa pagi.

Lautaro Martinez mencetak gol kemenangan Inter di masa tambahan waktu babak kedua.

Dengan hasil ini, Inter Milan berhasil meraih gelar Piala Super Italia kedelapan dalam tiga musim berturut-turut. Tekad Winger Muda Bawa Kemenangan untuk Persib Bandung dalam Lanjutan Liga 1

Baik Napoli maupun Inter tampil agresif sejak awal babak pertama. Namun beberapa peluang yang diciptakan masih gagal dikonversi menjadi gol. Sebelum jeda skor tetap 0:0.

Selepas jeda, Napoli nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-51. Sayangnya, tendangan melengkung Khvicha Kvaratskhelia berhasil diselamatkan oleh Jan Sommers.

Napoli terpaksa bermain dengan sepuluh orang karena Giovanni Simeone menerima kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Francesco Acerbi.

Inter yang kalah jumlah bermain agresif dan terus memberikan tekanan ke pertahanan Napoli. Usaha anak asuh Simon Inzaghi akhirnya membuahkan hasil saat memasuki masa tambahan waktu.

Dalam serangan apiknya, Benjamin Pavard melakukan umpan mendatar dari sisi kanan yang berhasil dicetak Lautaro Martinez. Hasil pertandingan tersebut adalah kemenangan Inter dengan skor 1:0.

Qatar membantu timnas Indonesia.2023. Dalam lanjutan Piala Asia 2018 di Khalifa International Stadium, tuan rumah timnas Qatar berhasil mengalahkan China dengan skor 1:0.

Hasil ini secara tidak langsung menguntungkan Indonesia karena mengukir sejarah dengan lolos ke babak 16 besar.

Dengan hasil ini, tidak ada tim di Grup A yang bisa melampaui posisi Indonesia di tiga besar.

Tim Indonesia saat ini berada di urutan kedua klasemen Piala Asia 2023. Tim tiga poin Garuda tertinggal dari Bahrain yang punya poin, selisih gol, dan performa serupa, namun unggul dalam disiplin. aspek titik.

Sebelum menghadapi Jepang, Indonesia masih harus melakoni beberapa laga lagi di Grup B dan C. Namun, jika tak ingin mengandalkan laga lain, Indonesia harus mengalahkan Jepang atau setidaknya meraih hasil. Mengerjakan.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola dini hari kemarin.

Liga Premier Brighton & Hove Albion 0-0 Wolverhampton Wanderers Hasil Lengkap: Inter Milan Juara Piala Super Italia, Qatar ‘Bantu’ Timnas Indonesia

Piala Afrika 2023 Guinea Khatulistiwa 4–0 Pantai Gading Guinea-Bissau 0–1 Nigeria Mozambik 2–2 Ghana Tanjung Verde 2–2 Mesir

Piala Asia 2023 Tajikistan 2:1 Lebanon Qatar 1:0 Cina

LaLiga Granada 0:1 Atletico Madrid

Piala Super Italia Napoli – Inter Milan 0:1   Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong mendapat kabar baik: naturalisasi Maarten Paes mungkin masih menghadapi kendala Ebadi 12 Februari 2024