Hary Tanoe Tegaskan Partai Perindo Utamakan Kebijakan Pro Rakyat

Wecome Ebadi di Portal Ini!

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memastikan partai yang dipimpinnya akan fokus pada isu sosial. Karena itu pihaknya meminta masyarakat memilih partai Perindo. Hary Tanoe Tegaskan Partai Perindo Utamakan Kebijakan Pro Rakyat

Airlangga Tepis Bansos Jadi Biang Kerok Beras Langka

Nanti Partai Perindo akan menduduki kursi DPR dan DPRD, saya sampaikan mereka akan memperjuangkan kebijakan sosial berdasarkan visi dan program Partai Perindo, kata Hary Tanoe, dalam rapat kampanye DPR RI. Calon Peserta Pemilu DKI Jakarta II di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Ia mengatakan Perindo Group hadir untuk melayani masyarakat, khususnya yang membutuhkan. Makanya Perindo Group ada, ujarnya.

Sementara Grup Perindo dengan nomor urut 16 pada surat suara Pemilu 2024 melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan pasar minyak goreng.

“Perindo Group hadir untuk melakukan kegiatan sosial, seperti bazar murah yang berisi beras dan minyak goreng. Ini juga merupakan pemeriksaan kesehatan gratis yang merupakan upaya Perindo Group dalam melayani masyarakat,” kata HT.

Siti Maryam, salah satu warga, mengucapkan terima kasih karena telah membantu belanja kecil-kecilan dan pemeriksaan kesehatan gratis. “Bagus, bagus. Karena kebutuhan pokoknya mahal sekali, sehingga pekerjaan ini banyak membantu masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap perdagangan kecil-kecilan ini terus berlanjut. Ia juga menilai Hary Tanoesoedibjo adalah sosok terhormat dan baik hati karena ingin terjun langsung ke masyarakat. Hary Tanoe Tegaskan Partai Perindo Utamakan Kebijakan Pro Rakyat