Dirikan Agensi Sendiri, Lisa Blackpink Jabat CEO Lloud

Selamat datang Ebadi di Situs Kami!

Ebadi, SEOUL — Penyanyi dan penari Lisa Blackpink mengumumkan langkah berani setelah meninggalkan mantan agensinya YG Entertainment. Setelah keluar dari perusahaan, Lisa disibukkan dengan berbagai acara, sampul majalah, dan kolaborasi dengan brand besar. Dirikan Agensi Sendiri, Lisa Blackpink Jabat CEO Lloud

Ini Alasan Ustaz Yusuf Mansur Incar Gelar Profesor

Beberapa waktu lalu, Lisa menyampaikan pengumuman menarik di akun media sosialnya. Fans berspekulasi bahwa single, album, atau bahkan lini kosmetik baru akan dirilis.

Seperti dilansir Koreaboo, Jumat (9/2/2024), Lisa akhirnya membeberkan kabar barunya. Lewat Instagram, Lisa membagikan foto dirinya dengan caption “LOUD” dan link ke media sosial baru.

Usai memposting teaser di Instagram @wearelloud, Lisa membeberkan proyeknya. Dia menjelaskan bahwa ini adalah perusahaan yang mengejar visi di bidang “musik dan hiburan.”

Bersamaan dengan akun Instagram-nya, Lisa telah menautkan situs web baru yang merinci rencana perusahaannya. Pernyataan tersebut mengungkapkan bahwa Load akan menjadi perusahaan manajemen artistik. Dirikan Agensi Sendiri, Lisa Blackpink Jabat CEO Lloud