Dilema Xabi Alonso Dihadapkan Pilihan Sulit Antara Real Madrid dan Liverpool

Sugeng rawuh Ebadi di Situs Kami!

Jakarta – Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso dihadapkan pada keputusan sulit untuk memilih Liverpool atau Real Madrid. Pasalnya, pria asal Spanyol ini pernah bermain untuk kedua tim tersebut. Dilema Xabi Alonso Dihadapkan Pilihan Sulit Antara Real Madrid dan Liverpool

Sesi Tes MotoGP 2024, Motor Balap Aprilia RS-GP Jadi Perhatian

Seperti diketahui, Jurgen Klopp memutuskan pensiun sebagai manajer Liverpool pada akhir musim. Banyak fans The Reds yang menyebut Xabi Alonso adalah sosok yang tepat untuk menggantikan pelatih asal Jerman tersebut.

Dilansir Santi J FM, Sabtu 10 Februari 2024. Liverpool telah melakukan kontak dengan Xabi Alonso dengan status pinjaman untuk Jurgen Klopp, yang akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Selain Liverpool, Xabi Alonso juga sudah mendapat persetujuan dari klub terbesar di LaLiga, yakni Real Madrid. Seperti diketahui, Carlo Ancelotti dikabarkan akan pensiun pada akhir musim dan akan menangani tim Brasil.

Namun posisi pelatih Real Madrid bakal kosong, Los Blancos dikabarkan juga menginginkan Xabi Alonso menggantikan pelatih asal Italia tersebut.

Kini Xabi Alonso menghadapi tantangan yang sangat sulit untuk mengejar Liverpool atau Real Madrid. Namun, pelatih berusia 42 tahun itu belum mengambil keputusan soal masa depannya.

Seperti diketahui, Xabi Alonso mampu memimpin Bayer Leverkusen di puncak klasemen Bundesliga dengan 52 poin. Apalagi mereka belum terkalahkan hingga 20 kali dan baru menyelesaikan empat pertandingan. Carlo Ancelotti curahkan otak atas lima absen di Leipzig vs Madrid Real Madrid akan bertandang ke markas RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Carlo Ancelotti kehilangan lima pemain kuncinya karena cedera. Ebadi 13 Februari 2024 Dilema Xabi Alonso Dihadapkan Pilihan Sulit Antara Real Madrid dan Liverpool