Bradley Beal dan Kyle Kuzma Pimpin Wizards Tekuk Pacers di Laga Pembuka Musim NBA

Sugeng rawuh Ebadi di Situs Kami!

Ebadi – Bradley Beal mencetak 23 poin dan Kyle Kuzma menambahkan 22 poin untuk membawa Washington Wizards menang 114-107 atas Indiana Packers untuk membuka musim NBA 2022-23 (Indianapolis, 20/10/2022). Bradley Beal dan Kyle Kuzma Pimpin Wizards Tekuk Pacers di Laga Pembuka Musim NBA

Kristaps Porzingis juga mencetak double-double dengan 15 poin dan 10 rebound untuk membantu Wizards memenangkan gelar musim reguler untuk musim kedua berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2005, menurut situs power of NBA. Erick Thohir Ultimatum Shin Tae-yong dan Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam

Will Barton dan Daniel Gafford, yang memulai dari bangku cadangan, menyumbang 17 poin dan 12 rebound.

Tyrese Haliburton memimpin tuan rumah dengan 26 poin, sementara pemain pilihan putaran keenam 2022 Benedict Maturin menandai debutnya dengan 19 poin.

Buddy Hield mencetak double-double dengan 16 poin dan 10 rebound, sedangkan Jalen Smith menyumbang 16 poin.

Pacers muda sempat gugup sejak awal dan kesulitan menemukan ritme yang konsisten sepanjang pertandingan.

Wizards mampu mencetak 12 dari 18 poin pertama mereka di pertandingan tersebut berkat skill pemain seperti Beal dan Porzingis untuk menjaga Pacers tertinggal.

Meskipun Packers terus mencetak sembilan poin tanpa balas untuk mengurangi defisit menjadi 43-44, Beal dan Porzingis mencetak sembilan poin dalam laju 12-2 untuk merespons di Wizards.

Packers terpaut lima poin dari Wizards di babak kedua sebelum Maturin mengubah skor menjadi 107-110 dengan sisa 31,2 poin.

Sayangnya, Maturin tidak mampu melepaskan tembakan tiga angka dari garis lemparan bebas, dan Wizards mampu memastikan kemenangan 114-107 berkat lemparan bebas keempat Barton. Bradley Beal dan Kyle Kuzma Pimpin Wizards Tekuk Pacers di Laga Pembuka Musim NBA

Berikutnya, Wizards akan menjamu Chicago Bulls di Capital One Arena dan kedua tim akan kembali beraksi pada Jumat (21/10) waktu setempat melawan San Antonio Spurs. (NBA)