Area Komersial Berkonsep Shopping Arcade di Gading Serpong, Terinspirasi dari Jepang

Sugeng rawuh Ebadi di Website Kami!

Ebadi, JAKARTA INDIA – Paramount Land menghadirkan ruang komersial dengan konsep Shopping Arcade yang dirancang untuk berbagai bisnis, The Hudson. Area Komersial Berkonsep Shopping Arcade di Gading Serpong, Terinspirasi dari Jepang

Kawasan ini terletak di Manhattan, pusat bisnis terbesar di Gading Serpong, seluas 22 hektar yang terintegrasi dan terhubung.

Baca selengkapnya: Asya Perkenalkan Ruang Komersial Premium di Jakarta Garden City

Ketua Paramount Land M. Nawawi mengungkapkan, pihaknya telah meluncurkan 17 produk residensial dan komersial selama tahun 2023. Kereta Semi Cepat Jakarta-Surabaya Dihapus dari Daftar PSN, KCIC Buka Suara

Ia menjelaskan, seluruh produk yang dijualnya mendapat respon positif dari masyarakat karena dikemas dengan ide dan spesifikasi terbaik.

Baca Juga: Jangan Manfaatkan Cagar Budaya Kadipolo untuk Kawasan Komersial

Paramount Land bahkan berhasil meraih penghargaan internasional Asia Property Guru Awards 2023 (Country Winner) pada kategori “Best Commercial Developer”.

“Kami percaya bahwa kunci keberhasilan ini ada pada perencanaan produk yang matang, yang mana Paramount Land selalu mementingkan hal ini untuk menciptakan bisnis yang berkelanjutan dalam jangka panjang, sehingga bisnis yang berkembang tidak hanya cepat atau komersial di awal, tetapi juga akan berkembang. berkembang dan tumbuh dalam jangka panjang,” kata Nawawi kepada awak media.

Di sisi lain, Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan pihaknya selalu melakukan riset menyeluruh setiap kali merilis suatu produk.

Dengan begitu, produk-produk yang dihadirkan akan disesuaikan dengan kebutuhan, daya beli, dan selera masyarakat saat itu, termasuk The Hudson yang baru hadir.

Norman menjelaskan, ruang komersial street level dengan konsep Shopping Arcade yang memadukan ruang indoor dan outdoor yang digunakan di The Hudson terinspirasi dari penelitian timnya saat studi banding di Jepang.

“Kami mengembangkan kawasan tersebut agar dapat memberikan pengalaman baru bagi pengunjung dan menyediakan tempat berbelanja dalam berbagai kondisi cuaca,” tambah Norman.

The Hudson akan berlokasi di Manhattan dan terhubung langsung dengan berbagai produk komersial, seperti Madison Grande, Hudson Studio Loft, Hampton Avenue, Hampton Square “Open Concept Lifestyle Mall” dan lain-lain.

Hudson memiliki akses 360 derajat dan dikelilingi oleh kawasan komersial dan perumahan yang dinamis, seperti Aniva Grande, Aniva Junction, Samara Village, dll. Area Komersial Berkonsep Shopping Arcade di Gading Serpong, Terinspirasi dari Jepang

Hudson terbagi menjadi dua tipe yaitu Arcade Type dan Avenue Type. Arcade teras tunggal dengan Alfresco Terrace menghadap Shopping Arcade, sedangkan Arcade teras ganda dengan Alfresco Terrace menghadap Shopping Arcade di belakang dan jalan raya di depan.

Sedangkan The Hudson Avenue Type memiliki Alfresco Terrace dan Alfresco Rooftop yang cocok untuk cafe, restoran atau tempat usaha lain yang cocok.

Terdapat Single Facade Avenue dengan Alfresco Terrace menghadap ke depan dan Double Facade Avenue dengan Alfresco Terrace menghadap ke depan dan belakang.

Gedung ini memiliki 2 lantai dengan lebar 4,5 meter dan panjang 18 meter, 15 meter, dan 12 meter. Tersedia pula tipe Wide Angle Single Facade 6,5 x 12 meter dalam jumlah terbatas. (mcr31/jpnn)