Aditya Zoni Jenguk Bawa Sate Padang, Ammar Zoni Makan Lahap Banget

Sugeng rawuh Ebadi di Situs Kami!

Jakarta – Aditya Soni menjenguk adiknya Ammar Soni di Polres Jakarta Barat pada Rabu, 24 Januari 2024. Hingga saat ini, Ammar masih mendekam di penjara terkait kasus narkoba. Aditya Zoni Jenguk Bawa Sate Padang, Ammar Zoni Makan Lahap Banget

Saat kita bertemu setelah pendinginan Adit mengungkapkan, saat bertemu dengan Ammar, ia dan kakaknya sempat berbincang. Yuk, scroll untuk melihat cerita lengkapnya. Orang Tua Teuku Ryan Dikabarkan Terlalu Ikut Campur, Kuasa Hukum Bilang Begini

“Kami mengobrol berjam-jam dan bahkan membicarakan tentang ayah. Persatuan dan kerukunan terus kita jaga. Dengan mengingatkan kita untuk selalu berdoa. Ini yang selalu kami bicarakan,” kata Aditya Soni dari Polres Jakarta Barat.

Saat dia berkunjung Adit pun membawakan makanan kesukaan Ammar yaitu Sate Padang Adisorn mengungkapkan, sang kakak sangat senang jika ada yang membawakannya makanan dan ia menyantapnya dengan lahap.

“Enak sekali. Saya sangat senang. Sudah lama sekali tidak memakannya,” ujarnya, makanya aku hanya tersenyum. Sate padang kesukaannya,” kata Aditya Zoni.

Adit juga mengatakan, sang kakak semakin mendekatkan diri kepada Allah dengan lebih khusyuk berdoa selama berada di dalam tahanan.

“Dia semakin dekat dengan Tuhan, ya, dia mengatakan itu padaku. “Jika saya tidak berdoa di sini Saya tidak akan membaca Al-Quran di sini. Aku jadi gila.” Syukurlah. Saya tinggal di sini dan berdoa dengan tekun. Dengan membaca Al Quran setiap saat. Pada akhirnya, aku juga tidak gila. “Jika kamu tidak ada di sana. Saya pasti sudah gila,” kata Aditya Soni.

Sedangkan Ammar ketiga kalinya terlibat kasus narkoba setelah ditangkap pada 12 Desember 2023. Ammar Soni ditangkap kedua kalinya pada Rabu 8 Maret 2023 di kawasan Sentul, Bogor, Barat. Java Ammar dibebaskan pada 4 Oktober 2023. Pada tahun 2017, polisi pertama kali menangkap Ammar atas tuduhan narkoba. Kasus pelanggaran Aditya Zoni Jenguk Bawa Sate Padang, Ammar Zoni Makan Lahap Banget

Lalu nasib pernikahan Ammar dan Irish Bella berada di ujung tanduk. Orang Irlandia menggugat cerai Ammar Dan sidang cerai masih menunggu di Pengadilan Agama Depok. di provinsi Jawa Barat Sangat menyedihkan bahwa anggota keluarga akan masuk penjara karena salah urus dan kehilangan majikan mereka. Seorang pembantu rumah tangga (ART) asal Singapura divonis enam minggu penjara karena penggelapan. Kisah ini bermula dari Ebadi Singapura pada 9 Februari 2024.