5 Hal yang Bisa Dipelajari Samsung Galaxy S24 dari iPhone 15 dan Google Pixel 8

Selamat datang Ebadi di Website Kami!

Ebadi Tekno: Saat meluncurkan smartphone barunya, Samsung memanfaatkan keunikan bulan pilihannya. 5 Hal yang Bisa Dipelajari Samsung Galaxy S24 dari iPhone 15 dan Google Pixel 8

Apple dan Google, rival ponsel utama Samsung, merilis ponsel andalan baru setiap musim gugur atau akhir tahun untuk mengimbangi gelombang penjualan liburan.

Namun, karena ponsel Samsung Galaxy S biasanya dirilis setiap awal tahun, ini memberi Anda kesempatan untuk melihat persaingan saat ini sebelum meluncurkan ponsel Anda sendiri.

Namun, hal ini tidak berarti Samsung menunggu perangkat iPhone dan Pixel berikutnya sebelum memutuskan apa yang akan dan tidak akan dilakukannya dengan model Galaxy S mendatang.

Misalnya, pengerjaan seri Galaxy S24, yang akan diluncurkan awal tahun depan, mungkin sudah berlangsung sebelum debut iPhone 15 dan Pixel 8.

Namun Samsung dapat menyesuaikan pesan seputar produk andalannya dengan melihat apa yang ditawarkan oleh berbagai ponsel.

Dalam hal memasarkan Galaxy S24, Samsung akan memiliki banyak kecerdasan untuk dimanfaatkan, seperti yang terlihat pada iPhone 15 dan Pixel 8. Perangkat Apple dan Google ini langsung menjadi salah satu ponsel terbaik di luar sana. di sana, memanfaatkan kekuatan relatif dari kamera, tampilan, dan kinerja keseluruhannya.

Berikut adalah poin-poin penting dari peluncuran Samsung iPhone 15 dan Pixel 8: Kamera yang lebih baik Pemerintah Instruksikan Semua PNS untuk Siap Perang

Kemampuan kamera biasanya menjadi aspek yang paling menjadi fokus pengguna setiap kali ponsel baru dirilis. Dan kini, fokusnya tampaknya tertuju pada performa kamera ponsel dalam kondisi minim cahaya.

Saat Apple dan Google mempersiapkan rilis andalan terbaru mereka, sepertinya fotografi cahaya rendah siap untuk diambil. Keempat model iPhone 15 dilengkapi mesin fotonik yang ditingkatkan untuk menyempurnakan warna dan detail pada foto malam hari.

Sementara itu, aperture kamera utama Pixel 8 dan Pixel 8 Pro lebih lebar dibandingkan ponsel andalan Google sebelumnya, sehingga ponsel baru ini mampu menangkap lebih banyak cahaya saat mengambil foto.

Hasilnya terlihat jelas saat membandingkan keluaran cahaya rendah iPhone 15 dengan ponsel kamera kelas atas lainnya, termasuk model Galaxy S23 yang sebanding.

Mulai dari iPhone entry-level hingga iPhone 15 Pro Max, ponsel terbaru Apple menghasilkan foto detail dalam kondisi minim cahaya, terutama saat pengguna beralih ke mode malam kamera.

Dalam pertarungan kamera dalam kondisi cahaya redup baru-baru ini, iPhone 15 Pro Max menonjol sebagai pemenang ponsel terbaik dari Google dan Samsung. Perbesar

Untuk beberapa waktu ini, lini Galaxy S, khususnya model Ultra, telah menjadi prioritas jika pengguna menginginkan hasil zoom terbaik yang ditawarkan sebuah smartphone. Meskipun kesenjangan ini telah menyempit secara signifikan, namun hal ini tidak berubah selama setahun terakhir.

Apple mengambil langkah terbesar dari iPhone 15 Pro Max dan Galaxy S23 Ultra dalam supremasi lensa telefoto. Ponsel ini dibekali lensa telefoto tetraprisma dengan zoom optik 5x.

Berpegang teguh pada fotografi 5x, iPhone 15 Pro Max bersaing dengan iPhone Galaxy S23 Ultra dan sepasang lensa telefotonya (satu mampu melakukan zoom 3x dan yang lainnya memiliki lensa 10x), dalam beberapa pengujian kami, iPhone 15 Pro Max lebih tajam. dan lebih hangat dari galaksi. Kecerahan warna layar

Dengan peluncuran seri Pixel 8, Google telah mencapai kecerahan layar ponsel terbaik.

Layar Actua baru Pixel 8 mengklaim kecerahan puncak 2.000 nits, sedangkan panel Pixel 8 Pro dapat mencapai 2.400 nits. Untuk konteksnya, lini Galaxy S23 membatasi kecerahan hingga 1.750 nits.

Dalam uji lab saat menampilkan konten HDR, lini iPhone 15 Apple terbukti memiliki layar paling terang. (Apple juga meningkatkan kecerahan panel iPhone 15 dan iPhone 15 Plus pada pembaruan tahun ini.)

Pixel 8 terasa lebih ringan dibandingkan Galaxy S23 yang sebanding.

Namun, hal itu mungkin berubah tahun depan. Rumor menyebutkan bahwa model Galaxy S24 bisa lebih terang dari pendahulunya, dengan Galaxy S24 Plus menawarkan kecerahan puncak 2500 nits, sedangkan Galaxy S24 Ultra akan mencapai 2800 nits.

Salah satu hal terbaik tentang lini Galaxy S23 adalah pengguna mendapatkan ponsel dengan silikon yang sama di mana pun mereka berada.

Chipset yang dimaksud, yakni Snapdragon 8 Gen 2, tidak hanya dioptimalkan untuk lini Galaxy, tetapi juga membantu memperpanjang masa pakai baterai pada model barunya.

Hal ini berbeda dengan praktik Samsung sebelumnya, di mana ponsel dirilis dalam berbagai versi, dengan satu pasar mendapatkan chipset Qualcomm dan pasar lainnya mendapatkan silikon Exynos.

Sayangnya, Samsung nampaknya belum menyadari keberhasilan yang diraihnya dalam membekali seluruh model S23 dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Rumornya, ponsel Galaxy S24 yang dijual di luar AS akan menggunakan chip tersebut, bukan sistem Exynos 2400. Snapdragon 8 Gen 3, yang memberi makan model lain.

Galaxy S24 Ultra yang akan memiliki chip Snapdragon baru di semua pasar diharapkan menjadi sorotan. Yang membuat rumor ini semakin membingungkan adalah para rival Samsung menggambarkan pentingnya konsistensi chipset.

Apple menggunakan silikon A16 Bionic lama di model iPhone 15 entry-level, bukan A17 Pro yang ditemukan di iPhone 15 Pro, membuat iPhone premium ini terasa seperti iPhone bekas. 5 Hal yang Bisa Dipelajari Samsung Galaxy S24 dari iPhone 15 dan Google Pixel 8

Faktanya, ada rumor bahwa Apple mungkin mengakhiri praktik ini dengan iPhone 16, sehingga setiap model memiliki versi berbeda dari chip A18 yang akan datang.

Sebaliknya, Google menggunakan chipset Tensor G3 yang sama di kedua model Pixel 8, sehingga memastikan pengalaman yang konsisten. Daya tahan baterai

Tidak perlu dikatakan lagi betapa pentingnya daya tahan baterai ketika memilih smartphone Samsung.

Namun para pesaingnya tentu saja memperhatikannya, karena setiap model iPhone 15 mengalami peningkatan kinerja baterai dibandingkan model sebelumnya dalam pengujian baterai khusus.

Pixel, yang baru-baru ini berjuang untuk memberikan umur panjang dengan sekali pengisian daya, juga membuat kemajuan dengan peluncuran Pixel 8.

Tidak banyak yang dibicarakan tentang baterai Samsung untuk Galaxy S24, tetapi jika Galaxy S23 merupakan indikasinya, pengguna tidak perlu khawatir Samsung mengabaikan pentingnya ponsel yang tahan lama.

Galaxy S23 Ultra mendapat tempat di daftar daya tahan baterai ponsel terbaik, sedangkan Galaxy S23 Plus menduduki puncak 11,5 jam. Kami berharap momentum ini akan terus berlanjut dengan Galaxy S24 ketika model barunya hadir awal tahun depan. Penjualan Truk dan Bus Daimler Tumbuh Kuat pada 2023 Truk Daimler Jerman Melihat Pertumbuhan Signifikan dalam Penjualan Kendaraan Komersial di Pasar Global pada 2023 Total 526.053 Truk dan Bus Ebadi 10 Februari 2024