10 Cerita Paling Kontroversial di MCU, dalam Dialog Maupun Alur

Sugeng rawuh Ebadi di Website Kami!

JAKARTA – 10 cerita kontroversial di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini membahas tentang cerita di film atau serial televisi yang dianggap tidak benar atau masih berlubang. 10 Cerita Paling Kontroversial di MCU, dalam Dialog Maupun Alur

MCU dikenal sebagai salah satu franchise film tersukses dalam satu dekade terakhir. Momen-momen komik superhero dengan humor yang tersemat di dalamnya akan membuat para penggemarnya senang.

Meski sukses, tidak semua legenda dihormati secara universal. Masih banyak film yang mendapat tempat dan dianggap sebagai cerita paling kontroversial di MCU menurut para penggemarnya.

10 Cerita Paling Kontroversial di MCU

10. Tampaknya penggunaan identitas Eros hanya untuk menarik perhatian penonton

Foto: Gambar Bergerak Walt Disney Studios Pacar Tamara Tyasmara Ternyata Sudah Menikah, Kini Statusnya Dipertanyakan

Thanos yang merupakan musuh utama di serial MCU berhasil dilumpuhkan habis-habisan oleh Avengers: Infinity War. Sayangnya, setelah itu MCU nampaknya kebingungan untuk membuat cerita baru untuk melanjutkan alam semesta.

Eros diperkenalkan secara acak di adegan pasca-kredit. Debut karakter komik tersebut mendapat perhatian, apalagi casting Harry Styles bisa membantu para penggemar menonton film MCU.

Sayangnya, pengenalan Eros lebih terasa seperti karya penggemar dan penonton daripada pengembangan MCU yang sebenarnya.

9. Quicksilver kembali sebagai Gimmick Murah

Foto: Gambar Bergerak Walt Disney Studios

Pietro Maximoff berhasil merebut hati para penggemar dengan penampilannya di Avengers: Age of Ultron. Sayangnya, popularitas karakter tersebut berumur pendek, karena MCU membunuh Quicksilver di akhir film.

Karena masih berhubungan dengan Wanda, Pietro Maximoff kemudian muncul di serial Wanda Vision. Sayangnya kemunculannya tersebut seolah tak ada maknanya dan menjadi legenda yang dipertanyakan para penggemarnya.

8. Pengenalan karakter Taskmaster merusak komik

Foto: Gambar Bergerak Walt Disney Studios

Dalam film Marvel, Taskmaster merupakan karakter terkenal yang mampu meniru kemampuan musuhnya. Menjadikannya wakil terkuat. Namun kemunculannya di film Black Widow sepertinya telah merusak potensi terbesarnya.

Taskmaster mudah dibunuh karena dia memiliki latar belakang emosional. Hal ini menjadikan perkenalan Taskmaster sebagai non-karakter dalam film tersebut menjadi salah satu jalan cerita MCU yang paling menarik menurut para penggemar.

7. Captain America yang tinggal bersama Peggy menghancurkan karakter yang dia bangun sebelumnya

Foto: Gambar Bergerak Walt Disney Studios

Nilai jual terbesar Captain America di MCU adalah sifat tidak mementingkan diri sendiri. Steve Rogers selalu mengutamakan kebaikan, meskipun itu berarti mengorbankan semua yang dia cintai.

Hal ini membuat keputusan Steve untuk tetap bersama Peggy di akhir Avengers: Endgame menjadi sangat tidak masuk akal. Cerita pendeknya tidak hanya bertentangan dengan perjuangan Steve, tetapi juga memperumit konsep perjalanan waktu film tersebut.

6. Sam Wilson mendapat perisai Captain America 10 Cerita Paling Kontroversial di MCU, dalam Dialog Maupun Alur

Foto: Gambar Bergerak Walt Disney Studios

Avengers: Endgame menghadirkan banyak momen hebat di MCU, salah satunya adalah Steve Rogers yang memilih penggantinya. Namun, adegan Rogers memberikan perisai khasnya kepada Sam Wilson terbukti memecah belah penggemar.

Beberapa penggemar menganggap Bucky Barnes pantas mendapatkan lebih. Fans menilai dalam situasi ini, kembalinya karakter Bucky tidak berguna.

5. Cinta Natasha dan Bruce tidak sepadan

Foto: Gambar Bergerak Walt Disney Studios